Sabtu, 23 Juli 2016

pasang gigi palsu acrilic

Gigi palsu sekarang bukan hal yang tabu, banyak orang memakai gigi palsu, bukan hanya bagi kelas menengah keatas, gigi palsu sekarang hampir menyeluruh buat semua kalanga, baik yang dikota, desa sampai pegunungan, karena gigi palsu sekarang dianggap sebagai kebutuhan bagi sebagian orang, apalagi bagi mereka yang sering perjalanan, atau sering dipakai dimasyarakat atau dibilang orang dianggap pending didesanya, karena sering disuruh untuk mewakili acara, bukan hanya itu ada juga pasang gigi palsu yang bertujuan untuk membantu pengunyahan makanan pada mulut.
Gigi palsu atau disebut juga gigi acrilic ber macan, macam levelnya dari yang paling murah sampai paling mahal, semua  tergantung kemampuan masing2 individu.
Pasang gigi palsu bukan hanya kalangan tua yang mudapun juga banyak yang pakai, diakibatkan gigi yang keropos, lalu dicabut kedokter dan pakai gigi palsu untuk menutuk keompongannya.
Untuk anda yang belum pakai gigi palsu, dan belum ompong, maka bersyukurlah, rawatlah gigi sebaik mungkin, cek berkala kedokter atas kesehatan gigi anda, jangan sampai keropos, sikat gigi yang rajin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar